Saturday 16 September 2017

GAMBAR 7 DAUN YANG MUDAH DIGAMBAR | GAMPANG DIGAMBAR BANGET | REFERENSI GAMBAR DAUN

Kayaknya mayoritas yang datang kesini, pasti dapet tugas gambar seni rupa yha. Kayak aku waktu kelas 12 sma di salah satu sma di kota bandung. 

Kalo kalian sealmamater mungkin sama aku (rahasia sih, aku belum tau apakah aku boleh ngungkap sekolah disini apa tidak), yg jelas cluenya guruku ibu-ibu, suka nyapa muridnya di jam awal dengan kata "selamat pagi/siang/sore anak-anaku calon pemimpin bangsa" (kangen si ibu, si ibu baik parah), semangat yah, tugas kalian gak ada apa apanya dibanding perkuliahan/kerja, jalani dengan so excited oke?! 

Ini tahun aku yah, berikut aku dapet tugas kayak gini urutannya, pasti beda sih, bedanya pasti dikit kok:

smt 1
1. 7 daun bebas
2. 7 bunga bebas
3. 7 buah bebas
4. wajah manusia tampak samping dan depan (grid scale) (ditentukan)
5. wajah manusia bebas
6. organ organ wajah manusia (ditentukan)
7. perspektif satu titik hilang, kubus dari berbagai titik (ditentukan)
8. perspektif dua titik hilang, kursi dan meja (ditentukan)
9. perspektif satu titik hilang, gedung sekolah
10. untuk peminat non-FSRD ITB, non-SAPPK ITB: perspektif satu titik hilang, ruangan interior (bebas)
untuk peminat FSRD ITB, SAPPK ITB: perspektif dua titik hilang, ruangan interior (bebas)
11. vignette bebas (memakai drawing pen)
12. vignette di telur bebek

smt 2
13. PROJECT SEMESTER DUA: (bisa beda tiap angkatan) komik strip/kontinu (20 halaman topik bebas)
14. UPRAK SEMESTER DUA: seni kriya: kulit ketupat

SEMANGAT KALEANNN!! oke untuk sekarang aku ngasih referensi daun dulu ajah yah, aku uploadnya tanggal segini gapapa kan, soalnya bisa dipake angkatan berikutnya, (aamiin y moga faedah ga ada inspirasi ngepost)

OIYA gak tujuh aja loh, nih banyak kok. Kapan kapan aku kasi tips, (kalo niat, kalo gak, sampe kapanpun gabakal);he;

Nihhh, banyak kan. Cari aja yang sesuai dg kebutuhan-kemampuan-keambisan kalian ok.

salam.




1 comment:

Komentar dgn baik (: