Saturday 16 September 2017

PSIKOLOGI TIPS | PSIKOLOGI HACK

Ini sebenernya udah pasaran bangetsih, tapi karena tuntutan jadwal posting dan aku agak lupa psikologi tips ini, jadi aku post ya:

"psikologi mengatakan bahwa:

1. kalo ada orang banyak ketawa, bahkan pada hal yang galucu sama sekali, dia sebenernya kesepian didalam hatinya

2. kalo ada orang tidur kebanyakan, dia lagi sedih

3. kalo ada orang kurang bicara, tapi sekalinya ngomong, cepet banget dah, dia itu lagi nyimpen rahasia

4. kalo ada orang gabisa nangis, dia lemah

5. kalo ada orang makan tapi mannernya gaknormal, dia lagi tegang

6. kalo ada orang sedih/menangis pada hal kecil sekalipun, dia sangat polos dan lemah lembut hatinya

7. kalo ada orang marah-marah bahkan pada hal yang sebenernya gaperlu marah (biasa ajah padahal), dia sebenernya butuh kasih sayang"

Oke, aku tekankan semuanya belum tentu benar yah. Karena ini salah satu cabang ilmu sosial, tapi perlu tau, soalnya aku udh buktiin dan kebanyakan bener banget.
salam.
Psychology. via (http://ift.tt/2tUVqXd)

5 comments:

  1. Berarti kalau yang sering nangis, dia kuat dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ingat itu pernyataanya jika A maka B. bukan berarti jika negasi A maka negasi B.
      salam.

      Delete
    2. Waduh maaf lupa, pernyataannya tadi "Jika seseorang tidak bisa menangis, maka dia lemah".

      Dosen saya mengatakan, jika p maka q memiliki nilai kebenaran yang sama dengan negasi q maka negasi p.

      berarti, pernyataan tadi setara dengan "jika dia tidak lemah (kuat) maka dia sering menangis".

      Kita tahu Jet lee sangatlah kuat, ternyata dibalik kuatnya dia. Dia sering menangiss :( . wkwkwk

      Salam Capruk

      Delete
    3. terserah lu dek

      Delete
    4. udah - udah gini aje ribut, gua kasih analisis real mati lu pade

      Delete

Komentar dgn baik (: